Polsek Rengasdengklok Terjunkan Personil Untuk Laksanakan PAM Dan Pengawalan Terkait Aksi Unras Kepemda Karawang

POLRES KARAWANG – Mengantisipasi Rencana unras masyarakat Desa sampalan kekantor Pemda Karawang, kepolisian sektor Rengasdengklok himbauan dengan menggalang tokoh masyarakat setempat untuk tidak berbuat anarkis didalam kegiatan unras tersebut.┬áKamis, 13 Desember 2018 pkl.09.00 wib.

Menurut informasi warga yang akan berangkat akan berkumpul diJln.baru irigasi warudoyong Rengasdengklok, untuk kemudian nanti Bergabung dengan wilayah Pedes dengan Korlap sdr. Juli Dsn krajan 1A Rt.01/01 Desa sampalan keca.Kutawaluya.

Masyarakat sampalan Kecamatan Kutawaluya pendukung calon kades no.urut 1 akan berangkat ke kantor pemda karawang bergabung dengan Desa lain untuk melakukan unras Dengan kekuatan -+500 orang menggunakan kendaraan R. 4 mini dan mini cub sebanyak 15 unit kendaraan.

Maksud dan tujuan unras adalah untuk menyampaikan aspirasi terhadap kinerja panitia pilkades sampalan yang tidak transparan dan tidak profesional.

Hari Ini Kapolsek menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut dilokasi titik kumpul jl. Irigasi Warudoyong Rdk, sekaligus melakukan pengawalan oleh pihak Polsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *