Polsek Telagasari Bina Parkir Liar Dipasar Telagasari

POLRES KARAWANG –┬áPolsek Telagasari Polres Karawang menggelar razia preman dalam kegiatan operasi KKYD diwilayah hukum Polsek Telagasari, sasaran kegiatan tersebut yaitu parkir liar, kuli bongkar dan kejahatan lainnya. Kamis (16/05/2019).

Kapolsek Telagasari AKP Edi tejo mengatakan, razia dilakukan anggotanya pada siang hari. Pasalnya, banyak laporan warga menyebut banyaknya parkir liar dipalkiran pasar telagasari di Dsn.Krajan I desa Telagasari kec. Telagasari Kab. Karawang.

Kegiatan razia dengan personil sebanyak 3 (tiga) personil piket fungsi Reskrim dan patroli polsek Telagasari, hasilnya telah diamankan 4 orang yang di duga preman saat tengah berada d parkiran liar di parkiran pasar Telagasari “Kami melakukan pendataan juga pembinaan, agar mereka tidak melakukan pemerasan dan hal lain yang dapat meresahkan masyarakat. kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan razia itu diharapkan dapat menjaga situasi kantibmas tetap kondusif. Juga tidak meresahkan pengguna jalan dan masyarakat yang tengah berada dilokasi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *