Polsek Telagasari Laksanakan PAM Rekapitulasi Hasil Penghitungan Surat Suara Tingkat PPK

POLRES KARAWANG – Senin, 22 April 2019 dilaksanakan kegiatan pam rekapitulasi hasil penghitungan surat suara Tingkat PPK Telagasari hari ke-2 (dua) di aula Kec.Telagasari, kegiatan dilaksanakan dengan 2 (dua) panel yang dimulai dari jam 09.00 wib s/d 21.00 wib. dan yang sudah selesai baru 2 desa (pasir talaga 17 tps dan psrmukti 12 tps).

Menurut Kapolsek AKP Eddy Tedjo SH kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap setiap kegiatan masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Ini merupakan bagian daripada tanggungjawab Polri sebagai aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas keamanan,apalagi kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan pemilu 2019.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini polsek Telagasari mengerahkan kurang lebih 5 personel Polri, Anggota BKO Dalmas Polda Jabar 2 personil, Koramil Telagasari 2 personil, BKO Armed 2 personil, Satpol PP 2 personil. Kapolsek berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar sehingga setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota yang berada dilapangan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas,dan selalu mengutamakan keselamatan serta jaga kesehatan karena kegiatan masih panjang. Tidak lupa Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar tetap bersikap netral dalam menyikapi hasil pemilu 2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *