Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polsek Telukjambe Amankan Kegiatan Penyampaian Visi-Misi Calon Kades Kec. Telukjambe Timur

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 05 Nopember 2018 mulai jam 09.00 wib s.d 11.15 wib, di Aula kantor Desa Wadas Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang Kapolsek Amankan Kegiatan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Wadas Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Tahapan Kegiatan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Wadas yang di selenggarakan oleh Panitia Sebelas Desa Wadas,dselenggarakan bertujuan untuk penyampaian visi dan misi calon kepala desa dari ke empat calon dalam penyampaian visi misi ini menggunakan no undian untuk penyampaian visi misi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Telukjambe Timur, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol ahmad Mulyana SH, Danramil Telukjambe Kapten Yasin, Ketua Tim Sebelas Sdr Ngadiman, PLH Desa wadas sdr Mulyadi dan Ketua Bpd Desa Wadas sdr Topan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Telukjambe Timur Sdr Wiwik menyampaikan, Dalam penyampaian visi misi ini silahkan sampaikan visi misi bapak-bapak calon kades wadas dan saya titip untuk para calon agar tetap bisa mengendalikan masanya untuk menjaga kondusifitas, keharmonisan dan keamanan desa wadas.

“Kita sudah sampai tahap ini mari kita sukses kan pilkades desa wadas ini sebagai pilkades percontohan se-kab.Karawang yang bisa aman dan sangat kondusif sampai selesainya masa pemilihan nanti.” Lanjut Kapolsek Teluk Jambe Timur.

Seluruh Calon Kepala desa Wadas dalam poin terakhirnya sepakat menyampaikan untuk terciptanya pilkades damai,aman dan kondusif.

G. Kegiatan selanjutnya dlanjutkan dg kegiatan penandatanganan berita acara DPT Dan penyegelan Kotak suara oleh panitia sebelas yang di saksiskan masing-masing calon. adapun rincian jumlah surat suara sbb:
Surat Suara yg ada : 12.198
DpT. : 11.945
Surat Suara Cad. : 288
sisa surat suara. : 415

Sisa surat suara sebanyak 415 lembar telah di sepakati untuk dimusnahkan dengan cara di bakar. Surat suara disaksikan para calon dan warga masyarakat serta para tim sukses, relawan dan simpatisan para calon kepala Desa Wadas.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *