google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Telukjambe Timur Gelar Safety Riding Kepada Pelajar SMP Budi Mulya

POLRES KARAWANG – Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, kunjungi sekolah dalam rangka penyuluhan tata tertib berlalu lintas dalam giat safety riding, Selasa  (9/07/2019).

Kegiatan tersebut pimpin oleh AKP Sutiyo selaku Kanit Binmas dan disampaikan kepada murid baru SMP Budi Mulya Ds. Wadas telukjambe timur, dihadiri sebanyak 153 siswa/siswi, materi disampaikan oleh Aiptu Suhera yang merupakan anggota Polwan sat Lantas Polsek Telukjambe Timur.

“Kegiatan terkait penyuluhan cara aman berkendara para siswa diberikan wawasan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya, sehingga nantinya pada saat mereka telah memiliki SIM dapat berkendara dengan baik di jalan raya dan tidak ugal-ugalan. ujar AKP Sutiyo.

Dijelaskannya lebih lanjut, edukasi safety riding tersebut memang ditujukan kepada para siswa SMP atau sederajat yang mana saat ini cukup banyak mengendarai R2.

Selain menyampaikan materi berkendara yang baik Aiptu Suhera juga menghimbau “agar adik adik pelajar tidak mudah terpengaruh pergaulan bebas dan kenakalan remaja terutama dilingkungan luar, tugas kalian adalah belajar demi meraih cita cita, jangan sampai rusak karena salah jalan, ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *