google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Tempuran Gelar Ops Cipkon Sasaran Miras Diwarung Jamu

POLRES KARAWANG – Polsek Temuran gelar Ops Cipkon KRYD dengan Sasaran Pekat yaitu Miras dan Oplosan di Wilayah Polsek Tempuran. Rabu, 23 Oktober 2019, sekira jam. 20.15 s/d 21.15 Wib. Di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.

Dengan kekuatan personil sebanyak 2 (dua) Anggota Piket/Jaga Polsek Tempuran. Diantaranya Bripka Moch Ahri, dan  Brigadir Ilham Gumelar.SH

Hasil Ops Cipta Kondisi KRYD dengan sasaran Pekat didua tempat warung jamu diwilayahnya tersebut sebanyak 2 botol arak, namun Polsek Tempuran akan terus lakukan razia miras hingga benar benar toko atau warung jamu tidak menjual miras ditokonya tersebut.

Para pemilik Toko Jamu dan Warung Klontong yang masih kedapatan menjual Miras/Oplosan, langsung diberikan himbuan kepada para tukang jamu dan warung klontong yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan menjual minuman beralkohol (miras) dan Oplosan lagi.

Agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas, dan setelah selesai Giat Ops Cipkon dengan sasaran Miras dan Oplosan, dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di malam hari. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *