google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polsek Tempuran Gelar Ops Cipta Kondisi Pekat Diwilayahnya

Polres Karawang – Senin Malam Polsek Tempuran Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kapolsek Tempuran AKP H. NANA SUTISNA S.H memerintahkan anggotanya untuk melakukan Ops Cipta Kondisi Pekat dengan sasaran Miras dan Oplosan pada malam hari (23/9/19).

 

anggota piket jaga Mako Polsek Tempuran Bripka M. Ahri dan Brigadir Ilham Gumelar S.H ditugaskan langsung untuk melaksanakan perintah dari Kapolsek Tempuran untuk melakukan rajia minuman keras atau beralkohol di warung – warung klontong atau toko jamu, di salah satu toko Jamu/Warung Jamu milik sdr. Mulyana, 27 Tahun, Dagang, Alamat Dusun. Kalenasem Rt. 001/001 Desa. Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang. yang kedapatan menjual minuman beralkohol di sita oleh anggota polsek tersebut.

 

Setelah dilakukan Ops Cipkon Pekat sasaran Miras dan Oplosan para pemilik Toko Jamu dan Warung Klontong masih kedapatan menjual Miras/Oplosan. Dan diberikan himbuan kepada para tukang jamu dan warung klontong yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan menjual minuman beralkohol (miras) dan Oplosan lagi agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

 

Setelah selesai Giat Ops Cipkon dengan sasaran Miras dan Oplosan anggota polsek melanjutkan tugasnya dengan berpatroli serta menghimbau masyarakat sekitar yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera kembali ke rumahnya masing masing untuk mengantisipasi kejahatan di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *