POLRES KARAWANG

Polsek Tempuran Lakukan Operasi Ciptakondisi Dan Amankan 4 Unit Sepeda Motor Tanpa STNK

Polsek Tempuran – Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 pukul 03.00 wib sampai dengan pukul 04.00 wib Kepolisian Sektor Tempuran telah melaksanakan kegiatan Operasi Ciptakondisi yaitu melakukan Razia kendaraan terutama Sepeda Motor yang tidak dilengkapi denganSTNK yang sah.

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempuran Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH bersama-sama anggota gabungan dari fungsi reskrim Sabhara dan Bhabinkamtibmas, dimana kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Tempuran.

Adapun hasil dari kegiatan operasi tersebut telah diamankan empat unit Sepeda Motor masing-masing satu unit Honda Scupy T-2542-MB dan tiga unit Yamaha Mio seluruhnya tanpa plat nomer serta ke empat sepeda motor tersebut tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan atau STNK yang sah, selanjutnya ke empat unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Tempuran untuk dilakukan pengecekan fisik koordinasi dengan Samsat Polres Karawang.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut sengaja dilaksanakan pada waktu dinihari hingga menjelang pagi mengingat pada jam-jam tersebut merupakan jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan terutama aksi perampasan maupun aksi pencurian dengan kekerasan.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi ciptakondisi yaitu Razia terhadap semua kendaraan terutama sepeda motor tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta mampu menekan adanya peredaran kendaraan sepeda motor bodong di Masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021