POLRES KARAWANG

Polwan Bantu Masyarakat menyebrang Jalan

Sat Sabhara –¬†Belajarlah ikhlas pada hal-hal kecil. Dengan demikian anda akan terbiasa ikhlas saat melakukan hal besar. Dan lakukanlah satu kali hal besar dengan ikhlas, sehinga anda akan ikhlas saat melakukan hal kecil.

Rabu Siang 28 September 2016 Polwan laksanakan tugas hari harinya yaitu kegiatan Patroli dan berikan himbauan masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas di daerah Perniagaan diwilayah Hukum Polres Karawang. Anggota Polwan yang diterjunkan berjumlah 5 orang di antara lain Bripda Rizka, Bripda Matelda , Bripda Khaerunisa, Bripda Mega dan Bripda Rheny.

Tetapi ada yang menarik dari kegiatan tersebut , adalah masyarakat yang antusias meminta tolong kepada anggota Polwan untuk dibantu untuk menyebrang jalan. Seorang ibu yang bernama Devi meminta dengan nada ” Bu Polwan boleh minta tolong sebrangi saya ga ?”, Kata Devi. Dengan ramahnya Bripda Rizka menjawab ” Mari bu saya bantu,” Kata Rizka.

Karena Tugas Polri adalah melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat. Mari bersama Kepolisian lawan kejahatan , dan menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021