POLRES KARAWANG

Polwan Cantik Laksanakan Tugas Rutinnya di Pagi Hari

Polres Karawang – Hari kedua kerja setelah weekend merupakan hari dimana aktifitas masyarakat terlihat lebih ramai. Hal tersebut membuat arus lalu lintas  jalan di  Karawang rawan akan kemacetan. Jalan merupakan lintasan yang direncanakan untuk dilalui kendaraan bermotor maupun kendaraan tidak bermotor termasuk pejalan kaki pada pagi hari Selasa anggota sat sabhara laksanakan gatur pagi  (20/12/2016).

gatur-20-1

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan berbagai upaya untuk lakukan peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat salah satunya yaitu memberikan kelancaran pada arus lalulintas di jalan raya pada setiap paginya.
Bripda Devi Setiyawati anggota Sat Sabhara Polres Karawang yang merupakan orang Karawang asli laksanakan giat rutinnya di pagi hari, pukul 05.30 Wib dirinya telah star atau berangkat dari rumahnya yang terletak di daerah Pancawati Kabupaten Karawang menutu tempat tugasnya, kali ini dirinya mendapatkan Surat Perintah pengaturan arus lalu lintas di SMPN 1 Karawang, pukul 06.00 Wib dirinta telah berada di depan SMPN 1 Karawang dan bersiap-siap untuk melaksanakan tugas rutinya yaitu melakukan pengaturan arus lalu lintas karena di SMPN 1 banyak anak-anak sekolah yang akan memasuki kelas pada jam-jam tersebut.
Dirinya selain melakukan pengaturan arus lalu lintas juga membatu anak-anak sekolah SMPN 1 Karawang yang akan menyeberang jalan, Kali ini Bripda Devi dibantu oleh rekannya Bripda Riska sesama anggota Sabhara Polres Karawang.
Kegitan pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakannya hingga pukul 07.30 Wib selanjutnya dirinya bergegas ke Mako Polres Karawang untuk melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib. Diakui bahwa dirinya sangat senang melakukan kegiatan tersebut, ” ujarnya sambil tersenyum”.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021