POLRES KARAWANG

Polwan Guru Ngaji Mengenalkan Ilmu Agama Sejak Usia Dini

Polres Karawang – Ini dia sosok anggota Polwan Kepolisian Resor Karawang yang secara rutin melaksankan kegiatan Polwan guru ngaji ke siswa-siswi Paud/TK diwilayah hukum Polres Karawang, kali ini anggota Polwan yang berjumlah 4 personil ini membagikan ilmunya Selasa (7/3/2017) diTK AL-BARKAH yang beralamat dilamaran, kecamatan Karawang timur.

5d2b2aa3-8f11-42c6-a8ec-8b1334f4e0e2

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda. Kasih Wurini Selaku senior Polwan, bersama dengan rekan-rekannya Polwan cantik ini dengan telaten dan humanis memberikan ilmu agama kepada siswa-siswi TK AL-BARKAH tersebut, belajar ngaji sejak usia dini dibutuhkan kesabaran, pengenalan huruf hijaiyah untungnya menjadi hal yang menyenangkan bagi mereka.

Keceriaan belajar menjadikan kegiatan rutin tersebut menjadi hal yang menyenangkan, karena menyampaikan ilmu walaupun sedikit itu lebih mulia dan berpahala karena manfaat bagi yang menerima, daripada menyimpan ilmu dan tidak membaginya maka akan sia-sia.

“saya turut bangga dengan siswa siswi yang senantiasa ikut belajar mengaji. Bukan malah saya yang ingin mengajarkan mereka satu persatu melainkan mereka yang berebutan ingin di ajarjan mengaji.” tutur Bripda Devi.

Program Polwan guru ngaji tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh beberapa anggota polwan yang sudah ditunjuk, diharapkan dengan dilaksanakannya giat tersebut maka akan memberikan manfaat dan wawasan kepada siswa-siswi pelajar dalam menambah ilmu agama.

Sebaliknya dengan menerima ilmu secara langsung dari Polwan-polwan ini, akan memberikan kesan tersendiri, anak-anak akan lebih senang, dan hal tersebut akan mematahkan anggapan mereka bahwa sosok polisi itu “galak” hingga akhirnya mereka akan lebih mencintai polisi bahkan mungkin kelak penerus bangsa ini akan bercita-cita menjadi Polisi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021