POLRES KARAWANG

Polwan Karawang Sambut Kedatangan Kapolda Jabar di Kampung Budaya

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan teratas di Resor Karawang adakan kegiatan penyambutan kepada tamu agung Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat.

img_8212

Kegiatan penyambutan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat yang memiliki nama lengkap Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. Anton Charliyan M.P.K.N di Kampung budaya Kec. Telukjambe Kab. Karawang. Dalam kunjungannya kali ini Kapolda Jawa Barat tiba di tempat atau lokasi kampung budaya tepat pukul 09.20 Wib langsung di sambut oleh Polwan polres Karawang di bawah pimpinan Ipda Herwit Yunita, S.TK.

Kunjungan Kapolda Jawa Barat di kampung budaya Kec. Telukjambe Kab. Karawang dalam rangka Milangkala Poe Pastapa Nusantara dikarenakan beliau sangat amat mencintai budaya sunda. Karena sebuah Budaya adalah benteng terakhir yang tidak boleh direbut oleh siapapun. Politik, ekonomi, atau bahkan ideologi mungkin saja bisa dikuasai orang lain tapi jangan sampai budaya yang menjadi ciri khas direbut atau dikuasai oleh Negara atau Bangsa lain.

Kurang lebih acara berlangsung selama empat puluh lima menit sejak kedatangan Beliau sampai acara penyambutan dan sampai berlangsungnya acara Milangkala Poe Pastapa Nusantara ujar Kasubbag Humas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Marjani yang hadir dalam acara tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021