POLRES KARAWANG

Polwan Kunjungi Korban Banjir di Pengungsian

Sat Sabhara – Masih dalam Penanganan Musibah banjir yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Karawang, Senin ( 14/11/2016 ) Anggota Polwan Sat Sabhara Polres Karawang melaksanakan Patroli ke beberapa tempat yang terkena musibah banjir, Polwan -polwan tersebut mendatangi tempat Pengungsian warga musibah banjir.

Kepolisian Resort Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA, S.I.K. beserta anggotannya beberapa hari kebelakang sudah melakukan berbagai upaya untuk menanggulangi musibah banjir dimusim hujan ini, mengingat hujan  yang terus menerus turun dapat berdampak Kebanjiran terhadap pemukiman warga diwilayah sekitar aliran sungai.

Patroli yang dilakukan Polwan Sat Sabhara ini selain membantu evakuasi warga yang terkena banjir namun mereka juga mengunjungi Tempat Pengungsian, bertemu dengan warga terutama ibu-ibu korban banjir yang sudah berada dipengungsian, polwan ini memberikan himbauan kepada ibu-ibu untuk berhati-hati menjaga barang bawaan yang berharga ketika berada dipengungsian, dan memperhatikan keselamatan terutama anak-anak mereka.

3ae0516c-f899-4a47-9a3b-01a05ed1effa

“Pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, menjaga dan membantu ketika masyarakat memerlukan bantuan serta memberikan rasa aman ketika kehadiran kita dibutuhkan merupakan bentuk Pelayanan Polri terhadap masyarakat, karena Sesuai harapan Kapolres Karawang terhadap anggotannya untuk Selalu menjadi Pelayan. Pelindung, dan Pengayom Masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021