google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polwan Polres Karawang Bantu Masak Didapur Umum Untuk Warga Korban Banjir

POLRES KARAWANG – Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi  menerjunkan personel polisi wanita untuk membantu di dapur umum lokasi bencana Karawang. Selasa (23/2/2021).

AKP Kumisih S.Sos yang memimpin langsung kegiatan mengatakan dari sabtu kemarin hingga hari ini sejumlah Polwan Polres Karawang masih melakukan kegiatan memasak  didapur umum yang disediakan untuk korban bencana banjir, anggota polwan dilibatkan piket dalan Kegiatan membantu aktivitas di dapur umum yang terletak asrama Polisi Polres Karawang.

“Sejumlah anggota polwan Polres Karawang yang tergabung dalam Tim Dapur Umum bencana alam banjir berbaur dengan bhayangkari untuk masak di dapur umum serta menyiapkan makanan untuk warga yang terdampak banjir, kata AKP Kumisih.

Nantinya makanan dari dapur umum akan dibagikan kepada para korban banjir diwilayah Karawang yang terdampak banjir yang saat ini masih dipengungsian, nantinya Makanan akan dikirimkan oleh relawan ke rumah-rumah warga maupun tempat pengungsian sementara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *