POLRES KARAWANG

Polwan Polres Karawang Berikan Pelayanan Pada Mayarakat

Polres Karawang – Pelayanan Publik dapat diartikan sebagai pemberian pelayanan (melayani) keperluan orang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada suatu organisasi  sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang telah di tetapkan pada organisasi.

Kata Polisi Wanita atau sering kita sebut dengan Polwan adalah kata yang tidak asing lagi di telinga kita. Kali ini Polwan Polres Karawang Bripda Najla dan Bripda Vina lakukan piket pelayanan di ruang Sentral Pelayanan Khusus pada hari Rabu tanggal 18/01/2017.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selalu lakukan berbagai kegiatan guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat kali ini dalam bidang pelayanan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ) dan Surat Kehilangan serta Laporan Polisi, apabila anda memasuki ruang SPKT polres Karawang makan anda akan disambut oleh dua polwan cantik yang berpakaian kebaya sunda.

Hal ini dilakukan guna mengilangkan kesan takut kepada masyarakat apabila memasuki kantor Polisi, dengan adanya Polwan yang berpakaian tradisional diharapkan masyarakat dapat lebih leluasa karena tentu saja sebuah tradisi akan pas dan cocok jika sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat yang mewarisinya, ” Ujar Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Ipda Jaya Arianto, SH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021