POLRES KARAWANG

Polwan Polres Karawang Terima Arahan Dari Pakor Polwan Mabes Polri

Polres Karawang – Dalam hal ini berkaitan dengan penerbitan atau launcing buku saku polwan seluruh Indonesia, yang diterbitkan oleh pakor Polwan Mabes Polri.

7.

Selasa,  07/02/2017 di aula Mapolres Karawang Polwan Polres Karawang terima arahan dari Pakor Polwan Mabes Polri dan dihadiri pula oleh Asisten SDM Polri Irjen.  Pol.  Drs.  Jodie Rooseto yang berkaitan dengan louncing buku saku polwan seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan video confrens / vicon tersebut di hadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Irwansyah,  S.  IK selaku Waka Polres Karawang,  Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman, SH, Kasi Propam Polres Karawang Iptu Acep Setiawan,  SH, Kapolsek Jajaran serta seluruh Polwan Polres Karawang.

Salah satu yang menjadi penekanan dalam arahan tersebut diharapkan Polwan agar lebih profesional, modern dan terpercaya. Karena keberadaan Polwan dalam tugas – tugas Kepolisian merupakan suatu kebutuhan organisasi. Polisi wanita adalah profesi yang sangat unik dan penuh tantangan dimana terkandung dua makna yang berlawanan secara sosial dan budaya.

7....2

Dimana sebagian bertugas menghadapi kekerasan yang memiliki makna maskulin namun selalu menampilkan sisi fenimin dan keibuan sebagai wanita. Hal semacam ini adalah sangat menguntungkan pihak Kepolisian dalam menyelesaikan kasus, karena Polwan lebih cermat serta  teliti.

Diharapkan pula agar lebih dikedepankan  kegiatan – kegiatan polwan yang bersifat positif guna meningkatkan kepercayaan publik seperti kegiatan polwan mengajar mengaji dan kegiatan lain sebagainya sehingga kedepannya menjadikan polwan yang profesional,  modern dan terpercaya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021