google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Press Release Kasus Curanmor Digelar Polres Karawang Hari Ini

POLRES KARAWANG – Bertempat di depan gedung Reskrim Polres Karawang, sekitar pukul 10.00 Wib Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. pimpin jalannya konferensi pers hasil penangkapan terhadap pelaku Pembunuhan dan atau Pencurian Dengan Kekerasan, Senin  (24/6/2019).

Pengungkapan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor diKp. Pundong Kel. Palumbonsari Kel. Karawang timur Kecamatan Karawang timur Kabupaten Karawang dengan tersangka C.N warga Dsa Kutaraja Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang pada Rabu tanggal 09 Juli 2019.

Kasat Reskrim mengatakan, modus operandi kasus ini Pelaku melakukan pencurian seorang diri dengan cara pelaku menggunakan sepeda motor dari rumah lalu menitipkan kendaraannya dipenitipan motor, setelah itu pelaku berjalan mencari motor yang hendak dicuri dan setelah mendapatkan sepeda motor curian lalu pelaku mengambilnya dengan menggunakan kunci T dan langsung dibawa pulang oleh pelaku.

“Disini kita juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan diantaranya 1 (satu) unit sepeda motor honda beat warna biru hitam, 1 (satu) buah kunci leter T berikut mata kunci, ungkap Kasat Reskrim.

“Saat ini tersangka C.N  dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan,”pencurian dengan pemberatan, sebagimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPidana” Ujar AKP Bimantoro Kurniawan dalam konferensi persnya kepada awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *