google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Propam Cek Kehadiran Personil Yang Terlibat PAM

POLRES KARAWANG – Pada hari Kamis, 03 Oktober 2019 jam 08.00 wib s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Belendeung Kec. Klari kab karawang, telah di laksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa antar waktu dengan calon sebanyak 3 orang.

Pengamanan tersebut di pimpin Kapolsek Klari Kompol H. Relisman, S.H, didampingi Kasat Sabhara, Kasubag Dalops, Kbo Sat Sabhara, Kasubag Min Ops, Kanit Reskrim Sek Klari dan para danton.

Jumlah personil yang melaksanakan pengamanan yaitu berjumlah 81 personil, yang merupakan gabungan satfung termasu tim dokkes Polres Karawang sebagai petugas tanggap kesehatan.

Guna mengetahui kehadiran personil bagi yang terlibat pengamanan Sie Propam melaksanakan pengecekan kehadiran personil yang terlibat, hal tersebut dimaksudkan agar dapat mengetahui kesiapan anggota didalam melaksanakan pengamanan tersebut melalui kehadirannya.

“Kita lakukan pengecekan absensi, bagi anggota yang tidak melaksanakan tugas yang bersangkutan terlibat sprin maka akan tindakan dari kita selaku propam, ujar Kasi Propam Ipda Aan Juanda SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *