Propam Perketat Penjagaan Bagi pengunjung KePolres Karawang

POLRES KARAWANG – Polres Karawang memperketat penjagaan di lingkungan Markas. Semua pengunjung yang hendak memasuki areal Polres diperiksa dan didata.

Terpantau dua polisi bersenjata lengkap melakukan penjagaan di pintu masuk. Selanjutnya, pemeriksaan diteruskan oleh anggota Propam kepada para pengunjung. Selain itu, pengunjung wajib membuka jaket dan barang bawaannya. Barulah kemudian pengunjung menitipkan tanda pengenal selama berada di dilingkungan Polres.

Kasi Propam Ipda Aan Juanda mengatakan,peningkatan pengamanan di lingkungan Polres memang diperlukan. Tetapi ia juga mengimbau supaya masyarakat ikut meningkatkan kewaspadaan. Khususnya bagi masyarakat yang mempunyai rumah kontrakan supaya mempunyai pendataan yang baik.

“Apalagi pengamanan ini kewajiban semua pihak, bukan hanya kewajiban polisi dan petugas keamanan saja. Namun andil masyarakat yang aktif sangat diperlukan,” katanya  Kamis (09/05/2019).

Pengamanan sangatlah penting apalagi jika berada dilngkungan Mako, hal itulah salah satu bentuk kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan, tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *