POLRES KARAWANG

Protap Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari, Walaupun Gerimis Namun Tak Surutkan Anggota Melaksanakan Tugas

Polsek Telukjambe Barat – Aiptu Yusuf Supardi Anggota Polsek Telukjambe Barat lakukan protap pagi di sepanjang jalan Badami Polsek Telukjambe Barat pada hari Senin, ( 20/02/2017 ).

Melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat adalah tugas yang paling utama Kepolisian Negara Republik Indonesia atau yang sering di sebut Polri.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S.IK, selaku pucuk pimpinan teratas telah memberikan instruksi  agar Polri senantiasa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,  seperti hal kecil contoh nya yaitu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, karena dipagi hari aktifitas masyarakat sudah cukup ramai, dari yang akan berangkat kerja, anak-anak berangkat sekolah, ibu-ibu berangkat kepasar dan masih banyak kegiatan masyarakat lainnya.

Tak Surut walaupun cuaca di luar gerimis namun seluruh personil tetap laksanakan tugas rutinnya melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

Hal ini di lakukan baik ditingkat jajaran Polsek dan Polres Karawang guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran di setiap titik titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Karawang , ” Ujar Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK melalu  Iptu Hasanudin, SH selaku Kapolsek Telukjambe Barat “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021