PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Provokator Bentrokan Antar Ormas Di Tangkap Polres Karawang – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Provokator Bentrokan Antar Ormas Di Tangkap Polres Karawang

Polres Karawang – Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang berhasil mengamankan 23 Anggota Ormas yang terlibat bentrokan di Jalan Interchange Karawang Barat tepatnya didepan Dewi Air Karaoke & Resto beberapa hari yang lalu.

Atas keberhasilan tersebut Polres Karawang yang dipimpin AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H laksanakan Press Release pada Senin (16/10/2017) atas tertangkapnya Anggota Ormas yang saling bentrok itu. Atas kejadian tersebut Polres Karawang menetapkan 3 orang sebagai provokator dan pelaku utama pengerusakan sejumlah kendaraan roda empat dan pembakaran sepedah motor.

Kapolres menjelaskan, terjadinya bentrokan itu dipicu awalnya saling ejek antar anggota ormas sehingga ada anggota ormas lainnya yang terpancing dan terjadi bentrokan.

“3 pelaku tersebut adalah pelaku pengerusakan, ada yang membakar motor ada yang satu lagi memecahkan kaca mobil feroza kan ada 6 unit mobil tuh yang dirusak tuh kacanya,” kata Kapolres.

Kita akan melakukan penyidikan kasus ini dengan tuntas ya, ada beberapa tersangka yang menjadi DPO kita akan kejar, kita akan buktikan semuanya bahwa siapayang berbuat harus bisa kita proses, tegas Kapolres.

Sebelumnya diketahui Kamis lalu terjadi bentrokan antar Ormas di Kabupaten Karawang yang mengakibatkan 1 unit sepeda motor dibakar dan 6 unit mobil dirusak. Untuk menghindari terjadinya bentrokan susulan Kapolres Karawang bersama unsur Muspida Kab.Karawang salah satunya Dandim 0604/Karawang Letkol Ayi Yosa S.Sos mengumpulkan seluruh ketua ormas dari masing-masing ormas yang bertikai dan membuat kesepakatan damai.

Selain mengamankan 3 orang pelaku pengerusakan Polres Karawang juga mengamankan barang bukti 2 buah Pedang Panjang dan sebilah balok Kayu serta beberapa batu yang dipakai saat terjadinya bentrokan. Untuk ketiga Tersangka pelaku pengerusakan dan provokator masing-masing diancam hukuman 7 hingga 12 tahun kurungan penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *