POLRES KARAWANG

PT Pertiwi Lestari Lakukan Sosialisasi dan berikan Tali asih bagi masyarakat penggarap

POLRES KRAWANG РKabag Ops Polres Karawang Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK pimpin langsung pelaksanaan apel dalam rangka pengamanan sosialisasi dan pemberian tali asih oleh PT Pertiwi lestari terhadap warga Desa Wana Jaya, Desa Marga Mulya dan Desa Marga Kaya selaku penggarap lahan.  Rabu ( 24 Agustus 2016 ).

Petugas pengamanan gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI dan Subden Pom tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang hadir untuk menerima arahan dan tali asih dari pihak manajemen PT Pertiwi Lestari dimana masyarakat yang hadir tersebut sebelumnya telah menggarap lahan tanah milik PT Pertiwi Lestari.

Jumlah warga masyarakat yang hadir untuk menerima arahan dan tali asih dari 3 Desa tersebut sebanyak 139 orang dimana dari pihak PT Pertiwi Lestari memberikan batas waktu sampai dengan tanggal 29 Agustus 2016,  warga agar mengosongkan lahan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Karawang, Kajari Karawang, Komandan Kodim Karawang, Muspika Kecamatan Telukjambe Barat dan Kepala Desa Margakaya, Margamulya serta Kepala Desa Wana Jaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021