Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap di Karawang Turun ke Jalan, Berantas Preman dan Anak Punk

POLRES KARAWANG – Ini cara aparat di Karawang “membersihkan” wilayah perkotaan dari keberadaan preman, penjahat, anjal dan gepeng. Rabu (21/2/2018) pagi, puluhan petugas bersenjat lengkap dari unit Sabhara Polres Karawang dan Satpol PP, turun ke jalan, gelar operas penyakit masyarakat (Pekat). Alhasil, puluhan orang terjaring dan digelandang ke Mapolres Karawang.

“Operasi dilakukan guna menekan angka kejahatan jalanan. Selain itu, ini juga sebagai upaya membersihkan Karawang dari premanisme, gepeng, pengamen dan anak jalanan,” ujar KBO Sat Sabhara Polres Karawang Ipda Tarjono, melalui Kasubag Humas Polres Karawang AKP marjani, Rabu (21/02/2018).

Operasi dilakukan dengan menyisir ke sejumlah tempat di wilayah Karawang. Hasilnya, petugas berhasil menjaring puluhan orang yang diduga preman. Mereka ditangkap saat sedang beraktivitas di sejumlah lampu merah dan tempat nongkrong.

Mereka yang terjaring operasi pekat Polisi, diantaranya anak Punk, pengamen lampu merah, pengemis dan gepeng/gelandangan.

Dikatakan Marjani, puluhan orang yang diduga preman dan anak jalanan tersebut, terpaksa diamankan karena keberadaannya dianggap meresahkan masyarakat terutama para pengendara yang melintas di sekitar wilayah Kabupaten Karawang.

“Untuk itu kami dari Polress Karawang langsung menindak lanjuti laporan masyarakat terkait keberadaan mereka yang dianggap meresahkan, dengan melakukan operasi pekat,” ucapnya.

Mereka yang terjaring operasi tersebut, langsung dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

“Setelah dilakukan pendatan, mereka langsung diserahkan ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karawang untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *