POLRES KARAWANG

Puluhan Polwan Turun ke Jalan Berhentikan Para Wanita Pengendara Sepeda Motor

POLRES KARAWANG – Puluhan Polisi Wanita Kepolisian Resor Karawang mencegat dan memberhentikan para wanita pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Tuparev Karawang, ada apa gerangan?

Terlintas di benak para wanita pengendara bakal kena tilang ! ! ! Namun suasana tersebut justru sebaliknya. Aksi Polwan tersebut ternyata membagi-bagikan bunga terhadap setiap Ibu pengendara kendaraan terutama sepeda motor. Hal itu dilakukan Polwan Polres Karawang dan jajarannya sebagai salah satu cara memperingati Hari Ibu yang jatuh tiap Tanggal 22 Desember.

“Kami memberikan bunga ini sebagai tali kasih dari kami kepada para Ibu, Hari ini kan merupakan Hari Ibu,” ucap Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang Ipda Herwit  Yuanita S.T.K yang memimpin langsung dilapangan atas aksi tersebut. Kamis ( 22-12-2016 ).

Polwan Polres Karawang memberikan seuntai bunga mawar sebagai wujud kepedulian terhadap Ibu-Ibu dalam memperingati hari ibu ke 88. Tidak hanya Ibu pengendara kendaraan saja, aksi bagi bunga tersebut juga dilakukan terhadap Ibu-ibu pedagang di Pasar maupun Ibu-ibu yang beraktifitas di pusat-pusat perkantoran.

“Arti bunga mawar yang kami bagikan tersebut menunjukan cinta, rasa hormat, keindahan, romantisme, dan bahkan sebagai lambang atau ungkapan  pujian kepada orang yang kita cintai. Namun jika diartikan sebagai warna pada bunga, warna merah ini pastinya melambangkan rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar, kata Herwit.

“Awalnya saya kaget tiba-tiba motor saya diberhentikan Ibu Polisi. Setelah berhenti gak tahunya Ibu Polisi yang cantik-cantik dan ramah tersebut memberikan sekuntum bunga mawar kepada saya sambil berucap “Selamat Hari Ibu, hati-hati dijalan ya Bu semoga Ibu selalu sehat dan selamat sampai tujuan”

Trimakasih Ibu Polwan dan sukses selalu ” Selamat Hari Ibu” ucap salah seorang Ibu pengendara sepeda motor yang menerima bunga dari Polwan Polres Karawang tersebut.

( Humas Polres Karawang )

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021