Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Rakoord Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2018 Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menyambut arus mudik dan hari raya idul fitri, Kepolisian Resor Karawang menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2018 dan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang bertempat di Aula Mapolres Karawang pada Rabu (30/5/2018).

Rakoord tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E. Hadir dalam rakoord tersebut Bupati Karawang diwakili Asda 2 Pemda Karawang Ahmad Hidayat, Dandim 0604 Karawang diwakili Kasi Ops Kodim 0604/Karawang dan hadir pula para tamu undangan dari beberapa sub Instansi yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Karawang menyampaikan bahwa Rakor Lintas Sektoral kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2018 bertujuan untuk mensinergikan dan mengkomunikasikan beberapa hal terkait ops ketupat 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 s/d 23 Juni 2018.

Adapun penyampaian Paparan Ops Ketupat Lodaya 2018 yang pertama disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti, S.H., S.I.K menjelaskan, kesiapan Sat Lantas Polres Karawang terkait kesiapan Sarpras antara lain menyiapkan tolo tolo, rambu rambu, barier pembatas dalam mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik. Selain itu menjelaskan tentang cara bertindak pengalihan arus lalu lintas saat arus mudik dan arus balik serta pola pengamanan di Rest Area dan Parking Bay.

Terkait situasi kamtibmas pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2018 Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S, S. IP memaparkan tentang, mengantisipasi masalah tentang adanya kejadian teroris dengan tetap melakukan pengamanan Objek vital dan untuk anggota Pospam dalam pelaksanaan tugas agar tetap menggunakan body system dan parameter serta tetap mengantisipasi adanya Tawuran dan unjuk rasa menjelang operasi ketupat dan selama pelaksanaan operasi ketupat, Polres Karawang tidak akan mengeluarkan STTP serta Polres Karawang akan menindak tegas bila ada aksi sweeping yang dilakukan oleh ormas atau elemen apapun.

Dan yang terakhir adalah situasi umum Ops Ketupat Lodaya 2018 yang dipaparkan oleh Kabag Ops bahwa Polres Karawang telah menyiapkan 3 jalur yaitu Jalur Tol sepanjang 31 KM, Jalur Tengah Tanjungpura – Dawuan Cikampek 41 KM dan Jalur alternatif khusus 45 KM.

Polres Karawang dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2018 menerjunkan total personil pengamanan sebanyak 2.101 personil menempatkan sebanyak 34 Pos Pengamanan, 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Terpadu.

Dengan dilaksanakannya Rakor Ops Ketupat Lodaya 2018, Asda 2 Pemda Karawang juga menyampaikan agar semua pihak diharapkan dapat berkomitmen dan kesepahaman bersama dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat sehingga pelakaanaan Ops Ketupat Lodaya 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *