google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ramah Tamah Kapolsek Pangkalan Lepas Anggotanya Kembali Kemasyarakat

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani SIK, Pimpin apel pagi sekaligus melepas Kasubsektor Tegalwaru kembali ke masyarakat. Senin, 02 Desember 2019 pukul 09.00 s.d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh personil polsek Pangkalan, sebagai bentuk kepedulian Kapolsek melepas anggotanya tersebut dengan menyediakan jamuan berupa tumpeng dan lainnya yang diperuntukan khusus buat anggota.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada kinerja kasubsektor selama ini khususnya dalam pelaksanaan tugas sehari hari, guna memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya masyarakat tegalwaru, Pangkalan Kabupaten karawang.

Kapolsek mengingatkan bahwa “pada akhirnya kita semua akan kembali ke masyarakat, dan bagi personil jadikan profesi kita sebagai ladang ibadah kita, sehingga harus menjalani setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat untuk banyak orang”. ujarnya.

Ramah tamah tersebut dilakukan Kapolsek Pangkalan, sebagai bentuk perhatian kepada anggotanya diakhir masa tugas dalam melayani masyarakat, diharapkan silaturahmi akan tetap berjalan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *