POLRES KARAWANG

Rapat Koordinasi dengan Pengelola Rest Area Jelang Operasi Lilin Lodaya 2016

Polres Karawang – Berbagai upaya Kepolisian untuk menjaga kamtibmas ditengah masyarakat telah dilakukan. Salah satunya dengan melakukan koordinasi kepada pihak pengelola SPBU di Kab.Karawang pada Kamis siang (15/12/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai upaya untuk mejaga kamtibmas. Dikesempatan kali ini Polres laksanakan Rapat koordinasi dengan pihak pengelola SPBU di sepanjang jalan Tol Jakarta Cikampek jelang Operasi Lilin Lodaya 2016 mendatang.
 
Dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo pimpin pelaksanaan rapat dengan diikuti AKP marsono dan pengelola beberapa SPBU.
 
“Dengan adanya rakor ini kami harapkan dapat terciptanya kerjasama antara pihak pengelola rest area dengan pihak Polri ( Polres Karawang ) untuk dapat mengantisipasi dan menghindari terjadinya kemacetan di jalur tol,” Ujar Kapolres melalui Kompol Prasetyo.
 
beliau menambahkan “Pihak rest area akan menempatkan personil pengamanan ( Satpam) dipintu masuk res area bergabung dengan pihak Polri dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada pihak Polri tentang kondisi area parkir sehingga pihak Polri dapat melakukan tindakan penutupan maupun pembukaan akses pintu masuk rest area”
 
Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari terjadinya miskomunikasi antara kedua belah pihak, Ungkapnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021