POLRES KARAWANG

Ratusan Personel Polisi Kawal Aksi Unjuk Rasa KBPP

sab

Polres Karawang – Jajaran Polres Karawang menerjunkan ratusan personel sebagai upaya mengamankan aksi unjuk rasa dari masa KBPP (Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan) yang terdiri dari  FSPMI, FSP LEM SPSI, FSPEK-KASBI, FSP RTMM SPSI, FSP KEP SPSI, FSP TSK SPSI DAN PPMI yang akan melaksanakan aksinya di Kantor Pemda Kabupaten Karawang, Rabu (24/01/2018).

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, mengatakan pengamanan dibagi merata diberbagai titik kumpul para masa pengunjuk rasa. Hal tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif ketika pelaksanaan unjuk rasa akan berlangsung.

Dalam pengamanan unjuk rasa dari KBPP ini Polres Karawang menerjunkan ratusan anggotanya mulai dari, Dalmas Polres Karawang, Tim Negosiator Polwan, dan beberapa anggota Polsek Gabungan yang ikut melaksanakan pengamanan dititik-titik tertentu.

“Kami laksanakan pengamanan unjuk rasa dengan maksud agar situasi masyarakat pada saat melakukan kegiatanya dapat berjalan aman dan kondusif, serta menjadi mediator antara pengunjuk rasa dan pihak pemerintah daerah,” Ujar Kapolres.

“Intinya, kami kepolisian tetap menjaga agar aman tertib sehingga kami saling menjaga, menghormati, dan berjalan dengan aman tertib berjalan lancar,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021