POLRES KARAWANG

Ratusan Siswa Al Fiqri Ikuti Program Polisi Sahabat Anak

Sat Lantas – Hari ini Mapolres Karawang terlihat ramai oleh sekelompok anak kecil yang begitu semangat, ceria serta energic. Mereka hadir untuk mengikuti program Polisi Sahabat Anak Sat Lantas Polres Karawang pada Selasa (6/12/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai kegiatan agar senantiasa dekat dengan masyarakat. Kali ini dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Karawang dengan menyelenggarakan Program Polsanak.
 
img_5148
Giat tersebut diikuti 100 orang siswa Taman Kanak Kanak Al Fiqri Lamaran dengan dipandu langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Andrianto serta anggota.
 
“Kami dari pihak Kepolisian melaksanakan Program ini agar anak anak mengetahui tentang Profesi dari Polri serta mengajarkan agar tdak perlu takut kepada Polisi karena Tugas Polri yang utama adalah melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat”, Ujar Kapolres melalui Ipda Andrianto.
 
Selain mengajarkan anak anak tentang dasar Profesi Kepolisian, giat ini juga sebagai upaya untuk membentuk anggota Polri yang humanis ditengah masyarakat sehingga dapat tercipta Polri yang promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021