google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Razia Kendaraan Bermotor Antisipasi Motor Bodong Wilayah Polsek Zona III

Polres Karawang – Selasa tanggal 27 Pebruari 2018 pukul 22.30 WIB Polsek telagasari gelar Operasi Cipta Kondisi Aman di Jln raya syeh quro Telagasari dengan sasaran Kendaraan R2 dan R4 yang tidak dilengkapi dengan Surat – surat yang sah. kegiatan melibatkan personil polsek yang tergabung dalam zona III.

Personil ZONA III yang terdiri dari Polsek Cilamaya, Polsek Telagasari, Polsek Lemahabang, Polsek Majalaya, polsek Rawamerta, polsek Tempuran, perwakilan dari masing masing polsek berkumpul dimako Polsek Telagasari untuk kemudian melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan operasi dipimpin oleh Kapolsek Telagasari AKP Edi Tejo.

Dari hasil pelaksanaan operasi ranmor tersebut dilakukan tindakan penilangan terhadap pengendara yang tidak dapat menunjukan surat surat kelengkapan kendaraannya, sebanyak 14 kali teguran diberikan bagi pengendara yang tidak menggunakan helm.

Sementara 2 unit R2 sementara diamankan diPolsek Telagasari karena tidak dapat menunjukan stnk asli, khusus bagi kendaraan yang memakai knalpot bising dan tidak sesuai langsung dilakukan tindakan pencopotan agar diganti dengan yang standar dan sesuai aturan, tegas Kapolsek.

Lanjutnya, operasi ini dilakukan untuk menjaring motor bodong ditengah masyarakat sebagai antisipasi pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Telagasari, tutup kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *