Razia Miras Diawal Ramadhan Guna Antisipasi Tingginya Penjualan Miras DiTengah Masyarakat

POLRES KARAWANG – Razia miras kerap dilakukan oleh Jajaran Polsek Karawang, hal tersebut dilakukan guna menekan dampak negatif akibat minuman keras yang kerap terjadi yang dapat menganggu kamtibmas ditengah masyarakat seperti tauran.

Senin malam (07/5/2019) sekira pukul 23.00 Wib, Wib Polsek Karawang telah berhasil merazia minuman keras yang berjumlah 11 botol miras dari berbagai merk, Dalam razia miras tersebut melibatkan personil sebanyak 7 orang dibawah pimpinan Piket Pawas Polsek Karawang.

Minuman keras tersebut diperoleh dari beberapa toko jamu yang berada di kecamatan Karawang, khususnya Desa Plawad Karawang, dan dari tempat tersebut minuman keras diamankan oleh petugas yang melaksanakan razia dilokasi.

“Barang bukti berupa minuman keras yang berhasil dirazia untuk sementara kami amankan dipolsek, untuk segera dimusnahkan, semoga dengan gencarnya pelaksanaan operasi miras ini akan mempersempit penjualan minuman keras oleh pedagang jamu, apalagi dibulan Ramadhan,  karena dampak dari minuman keras tersebut akan merugikan dan menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tauran dan lainnya, Ucap Kapolsek Kompol Iwan Ridwan SH.MH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *