Razia Miras Polsek Lemahabang Dalam Ops Cipkon

POLRES KARAWANG – Polsek Lemahabang kembali melaksanakan Operasi Cipkon dengan sasaran miras jelang pileg/pilpres 2019 toko jamu yang menjual miras dan oplosan di wilayah hukum Polsek Lemahabang. Rabu tanggal 30 Januari 2019 sekira pkl. 19.30 wib s/d 20.00 Wib.

Sasaran lokasi terhadap penjual jamu yang diduga menjual miras oplosan diwilkum Polsek Lemahabang. Polsek menurunkan personil sebanyak 2 (dua) Anggota Gabungan Piket Fungsi Polsek Lemahabang.

Adapun hasil Ops cipkon pekat/miras oplosan diwilkum polsek Lemahabang dan diamankan Miras sebanyak 4 botol dari warung jamu yaitu  Toko jamu milik A Yang beralamat di Pasarwadas Ds dan Kec Lemahabang kab. Karawang. dari warung tersebut diperoleh 2 botol kecil arak cap orang tua.

Kemudian warung jamu milik F Pasarwadas ds dan kec. Lemahabang Diamankan sebanyak 2 btl kecil arak cap orangtuanya. personil juga menghimbau kepada para tukang jamu yang ada di Wilayah Kec. Lemahabang, untuk tidak melanggar hukum dengan menjual minuman beralkohol (miras) dan Oplosan. Selama kegiatan ops cipkon pekat miras dan oplosan situasi aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *