Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Razia Miras Wilayah Tempuran Guna Tekan Penjualan Miras Oleh Penjual Jamu

POLRES KARAWANG – Kepolsian sektor Tempuran menggelar kegiatan Ops Cipta Kondisi Pekat sasaran Miras dan Oplosan Jelang Pilleg dan Pilpres 2019. pada Kamis tanggal 18 Oktober 2018, sekira jam. 21.00 s/d 22.00 Wib. Wilayah Hukum Polsek Tempuran.

Dengan Kuat Personil 2 (dua) Anggota Gabungan Fungsi Polsek Tempuran diantaranya: Brigadir Hendri Akbar N. dan Brigadir Ahmad Syafei yang merupakan anggota patroli polsek Tempuran.

Adapun hasil Ops Cipta Kondisi Pekat dengan sasaran Miras dan Oplosan Jelang Pilleg dan Pilpres 2019 diantaranya Toko Jamu milik R Alamat Dusun Turi Timur Rt. 002/001 Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil Nihil. –

Toko Jamu milik A, Alamat Dusun Pagadungan Rt. 001/001 Desa Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil: Nihil. Toko JamuĀ  H Alamat Dusun Tempuran 01 Rt. 001/001 Desa/Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil: Nihil. –

Toko/warung klontong milik D Alamat Dusun Tempuran 01 Rt.001/001 Desa/Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil : – Nihil. –

Setelah dilakukan Ops Cipkon Pekat, pemilik toko jamu dan warung kelontong tidak lagi menjual miras dan oplosan, hal tersebut akan terus dilakukan razia berikutnya, jangan hanya saat ini saja walaupun hasilnya nihil, kata Brigadir Hendri.

Kemudian Dihimbau kepada para tukang jamu dan warung klontong yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan menjual minuman beralkohol (miras) dan Oplosan, Agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas, setelah selesai Giat Ops Cipkon dengan sasaran Miras dan Oplosan, dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di malam hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *