google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Razia Preman Dalam Ops Cipkon Polsek Purwasari

POLRES KARAWANG – Operasi Masyarakat dengan sasaran Premanisme dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Purwasari  kembali digelar polsek Purwasari, Kamis  04 Juli 2019 jam 08.30 wib s/d selesai, berlokasi diKp. Dukuh Rt 01/05, Desa Sukasari, Kec. Purwasari, Kab. Karawang

Kuat Personil berjumlah 2 (dua) Personil dipimpin oleh Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso, SH beserta anggota Aiptu Endang Edi dan Aiptu H. Hadi. S, hasilnya berhasil didata 4 (empat) Orang Preman yang telah melakukan Pungutan Liar (Parkir Liar) dilokasi tersebut.

Tindakan Kepolisian yang diambil hanya melakukan pemeriksaan identitas dan pemeriksaan badan antisipasi sajam dan barang terlarang seperti narkoba dan lainnya, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada mereka untuk tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

“Jangan sampai menganggu keamanan dengan melakukan pemerasan, apalagi sampai minum minuman keras dalam menjalankan aksinya, jaga ketertiban dan tidak meresahkan pengguna jalan, ujar Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *