POLRES KARAWANG

Razia Preman Digelar Polsek Klari Dalam Operasi Cipkon Hari ini

index

Polsek Klari –  Rabu tanggal 01 Nopember 2017 pukul 09.00 Wib/Selesai, dilaksanakan apel kesiapan Operasi Cipkon, kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran para Preman diwilayah hukum Polsek Klari, kegiatan dipimpin oleh Pawas IPDA Ulan Sanjaya beserta gabungan fungsi dan Reskrim sebanyak 8 Personil.

Dari hasil kegiatan Razia Preman tersebut berhasil diamankan 1 orang Preman  yang berinisial F yang beralamat di Jln Arifin Rt 05/08 Kel Kepatihan Kulon Kec Jebres Kota Surakarta.

Pelaksanaan Operasi Cipkon dengan sasaran Preman tersebut bertujuan agar mencegah preman berkeliaran diwilayah karawang Khususnya diwilayah Hukum Polsek Klari, para personil yang terlibat melakukan tindakan tindakan dengan Mengamankan orang yang diduga meresahkan warga dikarenakan tinggal dikolong jembatan Sasak Mesran Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Petugaspun sekaligus memberikan arahan tentang kamtibmas  dan terakhir Membuat surat pernyataan agar tidak tinggal dikolong jembatan dan juga tidak melakukan pelanggaran hukum selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021