Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Renungan Suci Kabupaten Karawang Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

POLRES KARAWANG – Untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur, Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang melaksanakan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Karawang, Jumat (17/8/2018) tepat pukul 00.00 Wib.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K yang diwakili Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K menghadiri renungan suci yang dihadiri juga oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana, Damdim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi S.Sos, Ketua DPRD Kab.Karawang H.Toto Suripto dan Ketua Pengadilan Negeri Karawang Judi Prasetya S.H. M.H. serta para tamu undangan yang lainnya.

Wakapolres mengatakan, renungan suci merupakan suatu penghormatan terhadap para pahlawan kita yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesai”.

“Mereka sudah mengorbankan jiwa dan raga agar bangsa Indonesia terlepas dari tangan penjajah agar bangsa Indonesia bisa hidup aman,damai, tentram dan sejahtera,” ujarnya.

Wakapolres menambahkan, menambahkan kita sebagai bangsa yang baik sepantasnya selalu mengenang dan mendoakan para Pahlawan kita. Untuk itu sebagai generasi penerus bangsa mari kita mengisi kemerdekaan ini agar sesuai yang di cita-citakan para pahlawan kita yaitu menjadikan bangsa Indonesia hidup damai, aman, tentram dan sejahtera serta hidup makmur.

“Melaksanakan renungan suci tengah malam yang hening dan berdoa penuh kekhususan terasa sangat menusuk kalbu, penuh dengan makna sehingga kita dapat merenungkan kembali apa yang kita lakukan selama ini untuk negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *