google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ribuan Masyarakat Karawang Padati Acara Olahraga Bersama & Deklarasi Tolak Kerusuhan

Polres Karawang – Polres Karawang terus berkomitmen menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya. Salah satunya melalui Olahraga Bersama yang diisi dengan jalan sehat dan senam bersama.

Minggu (23/6/2019), acara yang juga merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 itu, juga diisi dengan deklarasi anti kerusuhan. Acara bertema “Jabar Sauyunan Untuk Indonesia Damai,” itu diawali dengan jalan sehat yang dimulai pukul 06.30 Wib.

Dari Halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, ribuan peserta bergerak ke jalan Jend Ahmad Yani atau Bypass Karawang hingga finish kembali di Stadion Singaperbangsa.

Olahraga bersama ini juga menjadi perhatian warga Karawang. Selain dari Polres Karawang dan Bhayangkari, ribuan masyarakatpun mengikuti jalan sehat, tak ketinggalan dari Kodim 0604/Karawang, Forkopimda Kab.Karawang, dan semua elemen masyarakat Kabupaten Karawang, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Selain jalan sehat, dalam acara itu juga dilangsungkan pembacaan deklarasi anti kerusuhan. Deklarasi dibacakan oleh FKUB Kab.Karawang bersama Forkopimda di panggung dan diikuti seluruh peserta yang membludak di halaman Halaman Stadion Singaperbangsa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan senam aerobik yang diikuti seluruh peserta dan acara diakhiri dengan pembagian door prize dan hadiah utama 1 unit Sepeda motor, mesin cuci, televisi, beberapa unit sepeda, dan hadiah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *