POLRES KARAWANG

Rutin Cek Kondisi Tahanan Pamenwas Himbau Agar Personil Tetap Siaga Jaga Tahanan

index

Polres Karawang – Komisaris Polisi Kompol Agus Suwarsono SH.MH selaku Pamenwas Polres Karawang melaksanakan pengecekan di makopolres Karawang, kegiatan didampingi oleh anggota Provost,  hal tersebut dilakukan guna mengetahui kehadiran serta kelengkapan anggota pada saat menjalankan piket fungsi khususnya jaga tahanan di Polres Karawang. Senin, ( 22/01/2018).

Saat ini Polres Karawang memiliki 36 orang tahanan yang terdiri dari tahanan Sat Reskrim sebanyak 20 orang, tahanan Sat Narkoba sebanyak 12 orang, tahanan Polsek Jajaran sebanyak 2 orang dan titipan Jaksa sebanyak 2 orang.

Kegiatan pengawasan ini dilakukan secara rutin yaitu 2 kali dalam sehari, karena pengawasan merupakan proses dalam menetapkan ukuran kinerja dan pengambilan tindakan yang dapat mendukung pencapaian hasil yang diharapkan sesuai dengan kinerja yang telah ditetapkan.

Pamenwas juga mengecek serta menanyakan kondisi kesehatan tahanan, air minum dan air dibak mandi, ” Jika ada yang sakit silakan disampaikan ke bapak-bapak yang piket ini, jangan dibiarkan nanti malah semakin parah,” unjarnya, dan kepada yang piket tahanan, Pamenwas berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati serta jangan lengah.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021