google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Rutinitas Kasi Propam Laksanakan Pengecekan Tahanan

POLRES KARAWANG – Kasi Propam Ipda Aan Juanda SH beserta piket Provos serta piket jaga tahanan telah melaksanakan cek tahanan di rutan Polres Karawang dengan jumlah tahanan sebanyak 33 orang. Kamis (03/07/2019).

Kegiatan pengengecekan rutan tersebut adalah salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan unit propam kepada seluruh tahanan yang berada di dalam rutan Polres Karawang.

Pemeriksaan oleh Kasi Propam beserta anggota meliputi jumlah tahanan, keadaan rumah tahanan, serta anggota yang melaksanakan piket jaga rumah tahanan.

Dalam pemeriksaan kali ini jumlah seluruh tahanan lengkap dan dalam keadaan sehat wal’afiat, begitupun kondisi Rutan dan ruang sel dalam kondisi baik dan layak, kita pantau juga kondisi CCTV di Rutan yang dalam keadaan berfungsi baik, terang Pamenwas.

“Tidak hanya melakukan pengecekan terhadap penghuni tahanan, namun juga kita tekankan kepada piket jaga tahanan agar pada saat melaksanakan piket agar lebih waspada, perhatikan pengujung yang akan besuk tahanan, agar tetap kondusif, terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *