google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Rutinitas Lantas Polsek Telukjambe Timur Gelar Show Off Force Pagi

POLRES KARAWANG – Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur Dibawah pimpinan AKP Ade  melaksanakan pengaturan lalu lintas Pagi hari di Simpang Dan Prapatan yang Ada diwilayah Polsek Teluk Jambe Timur. Kabupaten Karawang. Jumat (04/10/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Lantas Polsek Telukjambe Timur ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anaka Sekolah, karyawan Pabrik dan yang akan beraktivitas kekantor. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Saat gatur lalin tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah,” Ujar personil.

Personil Polsek Teluk Jambe Timur bersama Jajaran Dishub Karawang Melaksanakan Giat Show Off Force Pagi di Simpang Dan Perempatan yang Ada diwilayah Polsek Teluk Jambe Timur bersama, anggota tergelar sesuai Sprin Ploting kegiatan Pagi dalam Rangka Memberikan Pelayanan Pagi Kepada Masyarakat Yang akan melaksanakan Aktivitas pagi baik anak anak Sekolah, karyawan Pabrik dan yang akan beraktivitas kekantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *