POLRES KARAWANG

Sabhara Polres Karawang Lakukan Patroli Malam Hari Di Pemukiman Penduduk Yang Tergenang Banjir

Tribratanewskarawang.com : Akibat tingginya curah hujan diwilayah bantaran sungai citarum mulai dari Bandung sampai Karawang dalam beberapa hari ini menyebabkan banjir di beberapa titik. Wilayah Karawang yang terkena banjir paling parah adalah di Kampung Pangasinan RT 02 dan 03 /01 Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat dengan ketinggian air mecapai 50 sampai dengan 150 cm dan kemungkinan akan terus naik sehubungan masih terjadinya turun hujan diwilayah Bandung.

Lokasi banjir terutama Kampung Pangasinan Desa Karang Linggar tersebut adalah dekat dengan lokasi pertemuan antara Sungai Cibeet dan Sungai Citarum. Adapun jumlah rumah penduduk Kampung Pangasinan RT 02 dan 03 /01 Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat yang sudah tergenang banjir mencapai 300 unit yang dihuni kurang lebih 357 Kepala Keluarga.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama di pemukiman penduduk yang rumahnya ditinggalkan pemiliknya mengungsi maupun untuk memonetor perkembangan naiknya debit air Sungai Cibeet maupun sungai Citarum Kasat Sabhara Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Sutejo telah menyiagakan Satu Pleton anggota Dalmas lengkap dengan perahu karetnya. Anggota melakukan patroli dengan menggunakan perahu karet baik siang maupun malam. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021