google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sabhara Polsek Ciampel Laksanakan Patroli Dialogis

POLRES KARAWANG – Banyak cara yaNg dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, salah satu cara adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ciampel Brigadir Rangga. M dan Brigadir Toni Sopianto selaku anggota sabhara pada Kamis (31/10/2019).

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran patroli dialogis dgn masyarakat di pangkalan ojeg yang berlokasi di ds. Kutamekar Kec. Ciampel Kabupaten Karawang dimana dilokasi tersebut digunakan oleh para ojek pangkalan menunggu penumpang.

Kapolsek Ciampel AKP Adis SH menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Karawang, khususnya Ciampel.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terangnya

Kapolsek menambahkan bahwa tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online.

“Kami ajak para tukang ojek untuk ikut menjaga lingkungan sekitar, dan juga hindari adanya permasalahan dengan ojek online, karena kan sama-sama mencari rejeki,” pungkasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *