google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Salut, Kali Ini Sat Reskrim Tangkap Pelaku Pembunuhan Keji Di Tirtajaya

Polres karawang – Tepat pada Senin pagi (16/9/2019) Kepolisian Resor Karawang laksanakan press release di depan gedung Sat Reskrim dipimpin langsung Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K bersama Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K, Kanit Jatanras, dan Paur Humas Ipda Wahyu.

Personil Sat Reskrim Polres Karawang berhasil tangkap pelaku pembunuhan seorang pria berinisal HY yang berlokasi di kecamatan Tirtajaya. Diketahui bahwa aksi tersebut dilakukan oleh tersangka seorang pria berinisial NN bekerja sebagai buruh dan pelaku mengaku tinggal di kelurahan Karangpawitan Kabupaten karawang.

Kasat Reskrim AKP Bimantoro mengatakan bahwa, “pembunuhan ini dilakukan karna si korban punya hutang kepada si pelaku tetapi, si korban tidak membayar dan malah menyepelekan si pelaku. Dan aksi brutal itu dilakukan tepat di depan rumah korban di kecamatan Tirtajaya.

Tambahnya, Si pelaku melakukan pembunuhan dengan mengajak satu temannya berinisial RC. RC di tugaskan NN untuk menunggu dengan motor sekitar 50 meter dari kejadian agar bisa mudah kabur setelah kejadian tersebut dilakukan si pelaku.” Hasil dari penangkapan si pelaku, Polres Karawang menyita barang bukti 1 unit sepeda motor beat berwarna biru putih tanpa plat nomor, hp dan celurit yang terbuat dari baja.

Berkat kekejamannya, NN dan RC terancam dijerat pasal 340 KUHP dan 338 KUHP atau 251 ayat 13 dengan hukuman pidana mati ataupun pidana penjara seumur hidup atau pidana selama waktu tertentu paling lama dua puluh tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *