google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambang Bhabinkamtibmas Dengan Guru Disekolah Himbau Pelajar

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pedes melaksanakan penggalangan dan monitoring terhadap siswa / i ITENAS Pedes, Jumat tanggal 18 Oktober 2019, sekira jam 08.00 wib s/d selesai di SMK ITENAS Pedes.

Dalam kesmepatan tersebut Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan para guru sekaligus menghimbau kepada para pelajar SMK ITENAS di wilayah Kec. Pedes Kabupaten Karawang tidak perlu mengikuti ajakan yang tidak jelas dari pihak tertentu tuk berangkat mengikuti aksi Demo ke jakarta menjelang dan pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019.

“Menyampaikan pendapat itu boleh saja, namun harus dengan ketentuan yang ada, pelajar sekolah merupakan tunas bangsa yang tentu saja cerdas, sehingga dalam menyampaikan pendapat juga tentunya dengan cara cara yang cerdas, antisipasi ditunggangi pihak tak bertanggung jawab lebih baik belajar demi masa depan dan tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri, ujar Personil.

Sampai dengan saat ini para pelajar SMK ITENAS tidak ada yang berangkat ke Jakarta untuk ikut serta aksi demo/unras dan tetap mengikuti kegiatan belajar seperti biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *