google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambang Bhabinkamtibmas Polwan Kepada Warga Binaan

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ucu Angela, SH melakukan Door to Door System (DDS)/silaturahmi/sambang dengan warga Dsn. Tamelang Rt 005 Rw 003 Ds. Mekarjaya kec Purwasari kab. KarawangSelasa, 15 September 2020 jam 12.59 wib sd selesai

Menyambangi Sdr. Halimah yang merupakan ibu rumah tangga, melakukan dialogis terkait kenakalan pada anak, sehingga direspon baik oleh bhabinkamtibmas sehingga dimanfaatkan untuk memberikan pemahaman tentang anak.

Selain itu Aiptu Ucu Angela juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan ikut mensosialisasikan kpd keluarga, tetangga dan masyarakat  dilingkungan Rt 007 Desa Mekarjaya agar selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah, selalu mencuci tangan dgn menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan selalu koordinasi dgn bhabinkamtibmas desa Mekarjaya yg berhubungan dg keamanan dan ketertiban desa Mekarjaya.

“Memberikan pemahaman kepada anak dan mengawasi jangan sampai melakukan hal yang merugikan seperti narkoba dan kenakalan remaja, ditengah pandemi ini agar para ibi memperhatikan kebersihan dalam keluarga dengan patuh pada protokol kesehatan, kata Aiptu ucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *