POLRES KARAWANG

Sambang Jaga Situasi Pasca Pilkada Agar Aman Kondusif

0620661c-4102-4002-a1a2-340474aae5d2

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari polres Karawang Polda Jabar Aiptu Rahmad Fahmi lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus copid19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga desa Gembongan kec. Banyusari. Selasa TANGGAL 11 Januari 2021 Pukul 09.05 WIB s/d selesai

Melakukan sambang dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 ke warga Ds. Gempol kec. Banyusari kepada Bpk Kadma
Dsn Gempol pasar selatan Rt 03/02 Desa Gempol Kec. Banyusari Kab. Karawang

Melaksanakan sambang dan sosialisasi wilkum Sek. Jatisari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi Desa tangguh Covid 19 yaitu:
Sosialisasi ttg Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona, cara hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pake masker kalau ada keperluan serta menghindari tempat2 keramaian.

“Agar membantu mempelopori memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk penerapan AKB dilingkungannya dan mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Pemahaman ke masyarakat dan menerima pemakaman jenazah yg meninggal karena virus Covid-19 Corona serta menghimbau agar selalu waspada serta menjauhi peredaran Narkoba, Miras serta pergaulan bebas untuk menghindari perbuatan Asusila. ujarnya.

Aiptu Rahmad juga mengajak agar warga meningkatkan kembali Siskamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas, jangan pernah percaya berita hoak yang belum tentu kebenarannya dan berbijaklah dalam bermedsos dan jaga kondusiftivitas lingkungan pasca Pilkada kemarin. kata

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021