Sambang Kantor Desa Bripka Wawan Himbau Aparatur Desa

Sambang Kantor Desa Bripka Wawan Himbau Aparatur Desa

f1f23d2f-c09d-46a2-b062-c5a94342df25

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Anggota bhabinkamtibmas Desa.Solokan Polsek Pakisjaya Polres Karawang Bripka.Wawan Hermawan melaksanakan sambang kamtibmas kepada Aparatur Desa Solokan. Sabtu (22/2/2020).

Bripka Wawan H menyambangi kantor Kepala Desa diDsn. Kerajan Rt.03/01 Ds. Solokan Kec. Pakis jaya Kab. Karawang, dalam kesempatan tersebut Bripka Wawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada aparatur Desa.

Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya A. SH menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Kantor Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat.

Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif , “ujar Kapolsek”