google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambang Nusa Sat Polair Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Aiptu Porda Agus personil Sat Polair Polres Karawang lakukan sambang nusa guna sebagai upaya dalam mewujudkan keamanan masyarakat pesisir di Kp.Sedari, Ds.Sedari, Kec.Cibuaya, Kab.Karawang dan Kp.Tambak sumur, Ds.Tambak sari, Kec.Tirtajaya Kab.Karawang. Selasa (14/1).

Melakukan dialogis dengan masyarakat nelayan yang sedang tidak melaut dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, kesempatan tersebut dimanfaatkan Aiptu Agus untuk menyampaikan kamtimbas terkait keamanan dalam melaut.

“Faktor alam kadang menjadi salah satu kendala yang ditemui nelayan dalam mencari ikan, ketika nelayan hendak melaut dibutuhkan kondisi kapal yang baik dan terpenting mengutamakan kondisi cuaca sehingga para nelayan harus jeli membaca cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada saat kapal berada ditengah laut, ujar Aiptu Agus.

Ia menambahkan, untuk itu utamakan keselamatan ketika akan mencari ikan, dan hendaknya demi kelangsungan ekosistem laut hendaknya menangkap ikan tidak menggunakan bahan berbahaya agar aman, ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *