Sambang Pakalan Ojeg Himbau Protokol Kesehatan

Sambang Pakalan Ojeg Himbau Protokol Kesehatan

e167baea-9757-4943-a870-272bae6dc29f

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Anggota Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 Dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa dini hari, 12 April 2021 pukul 12 April 2021  Dengan sasaran Pangkalan Ojek Lamaran Pelaksana yang terlibat anggota Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripda Soleh Abdul Aziz

Anggota Patroli melaksanakan giat patroli ke Pangkalan Ojek Lamaran, Serta Menerapkan Protokol Kesehatan. Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Dalam situasi pandemi covid dihimbau untuk tidak berkumpul, tetap lakukan protokol kesehatan dengan 3M, dan bersama sama aktif menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing. ujar Aipda Heri Hidayatulloh.