google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambang Pangkalan Ojeg Ini Yang Disampaikan Bripka Muna

POLRES KARAWANG – Personil piket Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Muna Ruhyana lakukan Sambang/silaturahmi dengan  Kepala pangkalan ojeg prapatan Tamelang Kp.karajan Desa Tamelang Kec Purwasari Kab. Karawang. Kamis (25/6/2020).

Pelaksanaan tugas sambang kepada warga masyarakat selalu ditekankan Kapolsek Purwasari Iptu Marsad kepada jajarannya pada saat arahan apel jampimpinan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatkan polri dengan masyarakat khususnya masyarakat Purwasari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas namun juga mensosialisasikan bahaya covid-19 dan penerpaan masa New Normal.

“Mengajak masyarakat untuk mematuhi apayang di himbau oleh pemerintah terkait protokol kesehatan, salah satunya dengan batasi ruang gerak/Tetap di rumah kecuali membeli kebutuhan yang mendesak/Sosial Distance, menjaga kesehatan dan kebersihan dan selalu memakai penutup wajah atau masker serta menjaga jarak/Phisical Distance. kata Bripka Muna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *